Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Selasa, 05 April 2011

Park Yoochun: "Akhir-akhir ini banyak yang membicarakan Park Yoohwan"

Park YooChun mengungkapkan kasih sayang kepada adiknya Park Yoohwan. Selama
konferensi pers setelah konser pada 3 April 2011 JYJ World Tour Concert di Thailand,  cerita pertama yang keluar dari Park YooChun adalah cintanya kepada adiknya Park Yoohwan.
Park YooChun mengungkapkan, “Belakangan ini semakin banyak orang datang kepada saya dengan mengatakan ‘Saya menonton drama Yoohwan-ssi’” katanya. Ketika ada pertanyaan lebih menanyakan hal adiknya, ia tidak terlihat marah sama sekali, malah wajah Park Yoochun tampak cerah dengan senyum .
Park Yoohwan kini ada di tengah-tengah langkah sebagai seorang aktor, oleh karena itu ia ingin memberikan perhatian kepada  adiknyanya, Park YooChun tidak bisa merasakan apa-apa kecuali rasa bangga.
Selain itu Park Yoohwan juga menunjukkan betapa pentingnya Park Yoochun dalam hidupnya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Yoohwan berkata, “Karena adanya diskriminasi rasial di kalangan masyarakat di Amerika Serikat, saya menghabiskan sebagian besar waktu muda saya dengan keluarga saya. Ketika kakak saya pergi ke Korea Selatan untuk debut, pada awalnya saya senang kamar ku jadi untuk diriku sendiri. Tapi setelah seminggu berlalu, aku benar-benar merindukannya dan Aku bahkan menangis. Saya menyadari betapa hal yang ia bicarakan sekarang  harus menjadi kekuatan bagi saya sehingga saat ia tak ada, aku bisa merasa kuat, “
“Sikap kakak saya sebagai profesional adalah keren. Tujuan saya tahun ini adalah aku ingin membuat kakak saya menjadi bangga padaku.” lanjut Yohwan.

VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar