Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Jumat, 29 April 2011

Lee Min Ho dan Park Min Young Ciuman??

Lee Min Ho & Park Min Young terlihat berciuman untuk drama ‘City Hunter’. Pada tanggal
19 April, Lee Min Ho dan Park Min Young ciuman di sebuah klub di Gangnam, Seoul. Dan ciuman mereka telah diberi nama “Chauffeur Kiss” (Ciuman Supir)
Dalam SBS City Hunter ‘, Lee Min Ho, yang memainkan peran sbg Lee Yoon Song ,merupakan agen di Blue House National Communciations Team, sedangkan Park Min Young, memainkan peran seorang pengawal Blue House bernama Kim Nana.

Dalam adegan dari “Chauffeur Kiss”, Kim Nana sedang berada di sebuah klub untuk melindungi putri presiden, Da Hye, yang dimainkan oleh Kara’s Goo Hara. Ini adalah klub di mana Kim Nana berciuman dengan Lee Yoon Song.
Lee Yoon Song harus berpura-pura menjadi pasangan dengan Kim Nana untuk melaksanakan misi-Nya sebagai ‘City Hunter’. Julukan “Chauffeur Kiss” mencuat dalam adegan sebelum adegan ciuman di klub, di mana Lee Yoon Song adalah sopir dan Kim Nana sebagai penumpang. Meskipun itu ciuman yang sebentar dalam drama, adegan ini diambil selama satu setengah jam karena itu harus ambil di berbagai sudut di area kecil dari klub.

VIA:GKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar