Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Kamis, 14 April 2011

Min MissA, Simon D dan Park Myung Soo Berpose Seperti Keluarga??

Min Miss A menarik perhatian banyak netizen karena dia menunjukkan pose keluarganya dengan komedian Park Myung Soo dan rapper Simon D menggunakan pakaian yang matching.
Pada 14 April, Min mengupload sebuah foto dan menulis di twitter,“100 Points out of 100! Kepala sekolah, Simon D oppa, dan Min min”.
Park Myung Soo (yang disebut kepala sekolah), ‘murid’ Simon D, dan ’murid’ Min memberikan atmosfir yang manis di foto ini, dimana foto ini diambil selama syuting KBS2100 Points out of 100“. Foto ini menerima banyak perhatian karena senyum ramah Park Myung Soo, Simon D berpose sedikit serius tapi tetap terlihat lucu,serta ekspresi Min yang cute membuatnya terlihat seperti anak perempuan termuda. Bersama-sama, mereka menunjukkan suasana seperti keluarga, menyebabkan banyak tawa bagi mereka yang melihat foto ini. Nampaknya hal ini cukup aneh, bahwa mereka mulai terlihat seperti mirip.
Netizen berkomentar,“Ayah Myung Soo, oppa Simon D, adik Min”, “Semakin lama aku melihat ini, mereka semakin terlihat seperti keluarga”, dan “Mereka terlihat sangat bersahabat.”
source:TV Daily via Nate
via : ALLKPOP
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar