Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Selasa, 05 April 2011

Taecyeon '2PM' akan Rajin Berolahraga dan Berhenti Minum..

Taecyeon 2PM menunjukkan tekadnya untuk mendapatkan tubuhnya kembali dan bersumpah
untuk berhenti minum. Terakhir pada nya Twitter, ia menulis, “Saya ingin orang untuk merekomendasikan makanan yang tidak pedas, asin, atau berminyak. Aku akan kembali dengan gaya hidup sehat dengan berolahraga dalam rangka membentuk otot saya, yang kelihatannya telah hilang. Jadi berbeda dengan hari-hari saya di CABI tahun lalu. Kupikir itu yang terbaik , jadi sudah waktunya untuk membuat perut saya berotot sekali lagi kekeke. “
Lalu ia membalas tweeted temannya “Ayo kita lakukan bersama-sama,” tulis Taecyeon kembali, “Aku bersumpah untuk berhenti minum untuk sementara waktu. Aku benci minum dan berolahraga, tetapi aku akan melakukan apa yang harus saya lakukan sebelum saya bermain. Kami mengatakan kami ‘beastly idol’, tetapi jika tubuh kita seperti hewan peliharaan, kita tidak bisa menyebut diri kita seperti itu lagi, Sekarang ayo kita lakukan? “
Dia menyimpulkan, “Mari kita berlari untuk mengkembalikan otot saya, gogo ~”.
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar