Setelah memilih IU sebagai spokes model 2011 mereka, ayam goreng  waralaba Mexicana 
melaporkan sebuah peningkatan mengesankan dalam  penjualan dari tahun lalu.Kekuatan dari hallyu wave juga telah ambil bagian dalam industri  waralaba ayam goreng. Dalam industri ayam goreng cepat saji, ini sulit  untuk menemukan seorang spokes person yang menarik sebagai idola hallyu  yang secara efektif mengiklankan produk mereka kepada konsumen remaja.
Dengan begitu banyak merek waralaba ayam goreng saat ini, seperti Mexicana, Goobne, MasDay, dan HotSun Chicken  diantaranya, perusahaan sering berubah memilih idola populer dalam  rangka untuk mendukung produk mereka, pada gilirannya, menciptakan  pertempuran sengit dalam industri ayam .
Ayam goreng Mexicana bijaksana memilih solois muda IU  sebagai model 2011 mereka, menggunakan berbagai taktik pemasaran. IU,  yang secara luas dicintai karena kualitas vokal dan akting, dikenal  sebagai “Nation’s Little Sister”, titik kuat itu terletak dalam imagenya  yang ramah dan sehat. Sebagai hasil dari popularitas IU, Mexicana  melaporkan kenaikan yang cukup di penjualan dalam satu tahun terakhir,  seperti humas perusahaan baru-baru ini menyatakan, “Penjualan bulan lalu  naik 30% dari periode yang sama tahun sebelumnya, yang berarti ‘IU Effect’ jelas terlihat.”
Credit to: en.korea.comSource: NateTranslation: quishyblob & janeberryblue @ WeHeartIU.comvia GoKpopIndo trans: lollichocho@Koreanindo

Tidak ada komentar:
Posting Komentar