Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Selasa, 05 Oktober 2010

Profil Ryeowook - Super Junior

Ryeowook
Nama asli: Kim Ryeowook
Nama Mandarin: Li Xu
Nama panggilan: Eternal Maknae (artinya “selama 10.000 taun tetep jadi yang termuda”)
Tanggal lahir: 21 Juni 1987
Tempat lahir: Inchon Bupyung Sanggokdong
Tinggi badan: 173 cm
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen


Posisi: lead-vocal
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: nyanyi, komposisi (musik)
Pendidikan: Mahasiswa di Inha University, Seni Teater

Cewek ideal: Cewek pendek yang bisa nyanyi

Hwah, member yang paling aku suka juga! Suara tenornya bener-bener bikin merinding waktu dia nyanyi lagu ballad bareng Suju KRY! Suaranya bagus banget! Ryeowook oppa ini member yang sensitif juga. Dia gampang banget tersentuh sama hal-hal yang… emang dia anggep menyentuh! Dia juga member yang baik budi. Pernah dia ngambil alih tugas bersih-bersih ruang latihan waktu liat Henry, salah satu personil Suju M, ketiduran. Jadi waktu dibangunin, Henry kaget liat ruangan udah beres semua. Dia juga suka masak buat anggota yang lain. Kadang-kadang sikap-sikapnya juga lucu karena tingkahnya kayak anak kecil. Bener-bener eternal maknae…

credit: koreanpopstar

4 komentar:

  1. lead vokalnya suju kry karena suaranya yg menurut gw serak serak basah kalau lg nyanyi justru itu yg menjadi daya tariknya

    BalasHapus
  2. Annyeong Chinguu....
    Follow baxk Blog aku ya..
    http://asiatimurlovers.blogspot.com

    BalasHapus
  3. PuT@emin HJKPopeRs : ne chingu..udh aq folback ea blog.na..
    salam kenal..^^

    BalasHapus