Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Senin, 18 Oktober 2010

Piku-piku dari Mary Stayed Out All Night Part 2

sengaja aku posting jadi dua part..yang pertama piku-piku semua cast dalam satu foto..tapi yang ini aku mau bagi-bagi piku-piku para cast sendiri-sendiri dan plus dengan senyum mereka..hihi langsung aja deh chekidot..

 nah yang pertama tentu oppa sukkie dengan senyumnya yang bikin para eels pingsan..haha lebay dot com..
 yang ke-2 unni moon geun young..#hmm pas upload ni piku aku lagi dengerin ost cinderella sister yang dinyanyiin ma yesung, jadi inget gimana unni berperan sebagai Eun Jo yang jarang banget senyum..hehe


hmm pasti udah pada tau oppa yang satu ini kan??yep it's kim jae wook yang pernah main drama Coffee Prince bareng Eun Hye unni dan yang terakhir adalah drama Bad Guy dengan oppa kim nam gil dan unni Han Ga In..
 aduhh oppa sarangheo..haha
 unni kalo senyum manis ya..coba pas jadi Eun Jo juga sering senyum..wkwkk #jadinya malah kagak nyambung sama karakternya dunk..xixixi
kalo yang ini aku kurang familiar..tapi namanya Kim Hyo Jin..

 ahh oppa ngga usah repot-repot nolongin aku bangun..wkwkk #ge er mode on..


kalo diliat-liat bener kata orang-orang kalo Moon Geun Young mirip sama mami Mishil aka Goo Hyung Jung apalagi dandanan mami pas di drama Daemul..ckckk
Emang mereka berdua punya bakat akting yang hebat..two thumbs buat mereka deh..
credit: hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar