Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Selasa, 05 Oktober 2010

Profil Siwon - Super Junior

Siwon
Nama asli: Choi Siwon
Nama Mandarin: Shi Yuan
Nama panggilan: Simba (dinamain Heechul), Horse/Kuda (dari Shio China, tapi dia diolok-olok sama anak-anak SuJu dengan Ma Siwon yang kurang lebih artinya sama (kayaknya…)), The Lord No.1 Fan/Fans Tuhan No.1
Tanggal lahir: 10 Februari 1987 (yang asli: 7 April 1986)
Tempat lahir: Seoul Gangnam
Tinggi badan: 183 cm
Berat badan: 65 kg
Golongan darah: B
Agama: Kristen


Posisi: sub-vocal
Saudara: adik perempuan Choi Jiwon
Keahlian/Hobi: nyanyi, nari, akting, Taekwondo, bahasa Mandarin, main alat musik drum
Pendidikan: Mahasiswa di Inha University (Edukasi fisik, tapi bukan teologi, aneh yah…?)

Cewek ideal: Cewek Kristen dengan rambut bergelombang

Dia member Super Junior yang paling taat sama agamanya. Pernah waktu dia dateng ke daerah (Cina kalo nggak salah) dan kebetulan daerah itu lagi ketimpa bencana alam, tiap malem dia selalu berdoa di gereja bahkan sampe nangis! So sweet… Siwon oppa disebut cowok paling sporty di Super Junior. Tapi dia selalu punya kebiasaan tiap kali ngomong, yaitu: gesture! Alias gerak-gerik tubuh. Bahkan dia dijuluki The King Of Gestures di Super Junior Exploring Human Body! Tapi, dia juga member yang tergolong sensitif. Pernah waktu Donghae oppa yang udah selesai bikin koreografi mau ngirim e-mail ke pihak SM tapi lupa masukin nama Siwon oppa, dan kebetulan Siwon oppa liat. Malemnya, dia ngomong 4 mata sama Donghae oppa dan bilang,”Kayaknya aku mau keluardari Super Junior”. Donghae oppa yang kaget njawab,”Kenapa? Apa ada yang salah?”. Siwon oppa jawab,”Saya sedih kamu tidak memasukkan nama saya dalam surat kamu.”. Itulah, akhirnya Donghae oppa nulis di album mereka tentang permintaan maafnya ke Siwon Oppa.

credit:koreanpopstar

4 komentar:

  1. satu satunya member SuJu yg berasal dari keluarga tajir abisss tapi hal itu gak menjadikan shiwon oppa sombong justru masuknya dia ke SuJu membuktikan kalau dia mampu mandiri dan gak sekedar jual tampang

    BalasHapus
  2. aku paling suka siwon oppa (^_-)

    BalasHapus
  3. Bner bgt tu. . .
    I like this blog

    BalasHapus