Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Jumat, 29 April 2011

Foto Liburan Ryeowook 'Super Junior'

Anggota Super Junior, Ryeowook, menarik perhatian dengan
mengungkapkan foto-fotonya saat berlibur.
Pada 26 April, Ryeowook mengupload foto selca dari perjalanannya di Twitter.
Dia menulis, “Aku pergi ke sekolah yang menjadi tempat syuting film “Secret” (不能說的秘密). Para murid sedang mengikuti pelajaran di kelas sekarang. Aku merasa menjadi pemeran pria utama dari film tersebut sekarang. Foto ini diambil oleh murid di sana yang sedang istirahat berdasarkan permintaanku. ^-^ Thank you.”
Di foto ini, Ryeowook merentangkan kedua lengannya dan terlihat sangat gembira seperti anak kecil. Dia terlihat cute dan rapi dengan rambut pirangnya dan topi hitam.
Dia juga terlihat lebih kurus dan ini menyenangkan banyak ‘noona fans’ dengan pesona manisnya. Dia juga mengupload beberapa foto polaroid yang dia ambil saat perjalanannya tersebut.
Banyak netizen penasaran dengan siapakah gadis-gadis yang ada di foto itu.
Mereka merespon, “Wow~~ Sangat bagus melihat foto-fotomu lagi,” “Kamu sedang liburan?” “Dimanakah ini?” “Dengan siapa kamu pergi?” “Siapa gadis-gadis itu?”, “So cute,” “Kamu terlihat kurus.”
source: allkpop
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar