Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Selasa, 12 April 2011

Eunjung T-ara Mengklarifikasi Rumor Kencannya dengan Kim Soo Hyun

Eunjung (T-ara) menjelaskan mengenai rumor tentang “kedekatan”nya dengan
Kim SooHyun. Pada tanggal 11 April, Eunjung berkata, “Saya bersahabat dekat dengan Kim SooHyun, namun rumor kalau kami berkencan ini sangat tidak benar”.
Eunjung menjadi akrab dengan sang aktor ketika mereka bermain di drama KBS “Dream High”, dan setelah drama berakhir Eunjung dan Soohyun kembali bertemu untuk mengendorse “SPRIS”. Hal ini yang menyebabkan rumor dating ini bermula. Bahkan terdapat rumor jika mereka akan menjadi pasangan berikut di MBC “We Got Married”.
Eunjung menanggapi dengan berkata, “Tidak hanya saya yang dekat dengan SooHyun, namun Suzy, Taecyeon  dan beberapa cast lain juga dekat dengannya, bahkan setelah drama berakhir. Saya rasa rumor ini berkembang karena kami juga bertemu dalam CF yang sama.”
Eunjung menambahkan, “Setelah melihat artikel tentang saya dan Soohyun akan menjadi partner di WGM, saya merasa rumor ini mengerikan karena orang – orang terus menyebutnya. Ketika kami bertemu di lokasi shoot CF, saya bertanya padanya apa yang dilakukannya dihari aku akan syuting WGM. SooHyun menjawab kalau ia dirumah saja, beristirahat. Lalu saya berkata, berarti kamu bukan suamiku dong, dan kami tertawa bersama”.
Eunjung membintangi variety “We Got Married” bersama actor Lee Jang Woo dan juga sedang memulai syut untuk drama historis berjudul “King Geuncho“.

Source: JoongAng via Nate
ind trans by koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar