Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Selasa, 05 April 2011

UEE Khawatir dengan Drama "Birdie Buddy" nya??

Pada 4 April, After School’s UEE menjadi tamu di SBS’s “Night by Night” dan mengungkapkan perasaannya pada drama golf-nya, “Birdie Buddy,” . UEE mengatakan “aku
telah berperan untuk sebuah drama golf tahun lalu dan belajar selama sembilan bulan.”
Dia melanjutkan, “Saya melihat sebuah artikel beberapa waktu lalu yang mengatakan ‘UEE Collapse’ dan mereka juga telah mengatakan kalau ini adalah akhir bagiku. Dan saya benar-benar kecewa. Para produsen telah memberikan saya peran besar, dan aku mulai bertanya-tanya apakah karena aku drama ini sulit mendapatkan kontrak di stasiun siaran. Tidak hanya itu, tapi aku takut bahwa itu akan mempengaruhi After School juga. “
Meskipun “Birdie Buddy” telah menyelesaikan pembuatan film, drama ini masih menjalani kesulitan dalam stasiun penyiarana, karena sampai kini, belum diketahui stasiun mana yang akan menayangkan drama ini.
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar