Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Rabu, 23 Maret 2011

[Photo] Selca Xiah Junsu

JYJ Kim JunSu menarik banyak perhatian pada tanggal 22 Maret, di twitternya ia menulis,
“Sudah lama aku mengambil tempat duduk supir^ ^ Saya sangat suka menyupir ” dan bahkan mengupload fotonya di dalam mobil.
Dari gambar tersebut, dia memakai kacamata hitam dengan tersenyum dan tampaknya seperti supir yang handal. Dan, dalam foto lain, ia pose dengan jadi V dan tersenyum dengan tulus.
Netizens membuat komentar seperti,
  • “Oppa, hari ini apakah sedang istirahat?”
  • “Anak nakal, Kim JunSu!”
  • “Ayo cari tempat parkirnya, mari kita pergi ~”dll

credit: TVDaily
trans by: InHye87
Taken out @Sharingyoochun.net
VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar