Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Selasa, 01 Maret 2011

Dorm Suju Membuat Henry Takut??

member asing Super Junior-M, Henry, mengungkapkan bahwa ia”kaget dan merasa ngeri” ketika dia berada di rumah Super Junior  untuk pertama kali sewaktu ia baru tiba dikorea .

Baru-baru ini, Henry menjadi bintang tamu di acara SBS, “Strong Heart”. Henry adalah
member asing yang diaudisi pada tahun 2006, dalam Global SM Audisi di Kanada, melalui bakatnya, termasuk bermain piano, biola elektronik, menari, dan lain-lain. Ayah Henry berasal dari Hong Kong, sementara ibunya adalah Taiwan.
Pada acara itu, Henry berkata, “Ketika saya pertama kali datang ke Korea,hambatan  budaya [bahasa] antara anggota Super Junior lainnya dan aku terlalu besar.”
Ia juga menambahkan, “Saya menerima kejutan besar dan merasa ngeri ketika pertama kali mengalami kebiasaan sehari-hari Super Junior  member[gaya hidup].”
Apa yang bisa membuat  Henry merasa takut? Semua akan terungkap pada tanggal 1 Maret, jam 11:15 KST di acara SBS, “Strong Heart”
Sementara itu, Super Junior Eunhyuk dan Shindong juga muncul bersama dengan Henry selama ini episode “Strong Heart” ini.

Credits: reviewstar.net
Photo Credits: reviewstar.net
Translated by ilysmtown @ SMTownJjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar