Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Selasa, 01 Maret 2011

Kesan Pertama Henry Dengan Super Junior

Pada tanggal 1 Maret, Super Junior-M Henry menjadi tamu pada “Strong Heart” SBS, dan
berbagi beberapa cerita lucu tentang kesan pertama  anggota Super Junior , dan apa yang membuat hendry takut kepada super junior sebelumnya???
Ketika ditanya oleh MC untuk menggambarkan pengalamannya, Henry menjawab, “pria Korea mudah meletakkan lengan mereka di bahu pria lainnya, dan memberikan sentuhan ringan lainnya, tetapi untuk orang asing, tindakan seperti itu bisa salah diartikan sebagai gay.”

Henry mengungkapkan bahwa ketika ia pertama kali bertemu dengan anggota super junior, mereka menyapa dia dengan ringan sambil memukul pantatnya. “Terus terang aku pikir mereka semua gay. Aku salah paham dengan Leeteuk, karena ia adalah orang yang menampar pantatku yang paling banyak. “
Tapi yang membuat Henry paling terkejut adalah pertemuannya dengan “Big Space Star”, Kim Hee Chul “Rambutnya panjang, seperti gadis, dan ia begitu cantik, jadi saya pikir dia adalah seorang transgender pada awalnya.”
Eunhyuk mengungkapkan bahwa dia juga sama terkejut ketika bertemu dengan  Henry, karena hendry memanggil  Bos SM Entertainment Lee Soo Man, hanya dengan sebutan ‘Mr Lee ‘.
Henry menjelaskan, “Saya tidak tahu siapa dia pada awalnya, dan seseorang mengatakan kepada saya bahwa dia adalah bos SM’s. Aku hanya menyambutnya dengan mengatakan, ‘Hei, Mr Lee. “Kataku kepadanya  dan bahwa aku akan menghubunginya jika diamemberi saya kartu namanya.”
Eunhyuk menambahkan, “Henry masih menyebutnya ‘Mr Lee ‘. “Ketika ditanya bagaimana Lee Soo Man menjawab, Eunhyuk menjawab,” Dia menerimanya karena kita semua teman. “
Source: TV Report via Nate via koreanindo

4 komentar:

  1. hahaha... mmg bnar oppa haechul emang aneh... mirip cewek cantik lg klo di dandanin..!! :-D

    BalasHapus
  2. iy..kelakuan anak2 suju emang aneh2..harusnya henry hati2 klo mau masuk ke zona bahaya kayak suju..hahaha xD

    BalasHapus
  3. hahaha~
    mereka benar2 terlihat seperti itu bukan,,,
    kekeke~,,,
    tpi aku mau kk tinggal ma mereka didrom dan jadi member ke14...
    hahaha~

    BalasHapus
  4. wkwkk..sapa sih yg ngga mau kalo ditawari tinggal d dorm breng oppadeul..bahkan jd pembantu d dorm suju pun gw rela..wkwkk
    #dlemparpanci

    BalasHapus