Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Senin, 21 Maret 2011

Jawaban Leeteuk Tentang Komentar Hangeng

Leader Super Junior, Lee Teuk, mengungkapkan perasaannya tentang Hangeng yaitu mantan personil Super Junior atas nama seluruh tim.
Baru-baru ini, Hangeng mengadakan konferensi pers di Hong Kong untuk mempromosikan
film barunya, “Daemusaeng”. Selama wawancara, reporter bertanya, “Belum lama ini, salah satu anggota Super Junior terluka karena botol air selama pertunjukan di Shanghai. Apakah Anda sudah mengetahui kabar ini? ”
Hangeng menjawab, “aku gak tau. Aku harus menelepon dan memastikan bahwa dia baik-baik saja” Namun, ia cepat-cepat menambahkan, “Sebenarnya, aku berusaha berkali- kali untuk menghubunginya… tapi mereka mengabaikan panggilan saya, ” pernyataan Hangeng mengejutkan publik dengan jawabannya yang kontroversial.
Pada tanggal 21 Maret, Lee Teuk nge-tweet isi hati hatinya tentang situasi tersebut melalui akun Twitter. Dia menuliskan, “Pintu selalu terbuka. Selalu ada kursi kosong tersisa untuk Anda” kemudian dia menambahkan,” Ini akan menyenangkan jika Anda mengatakan yang sebenarnya.. Kami tidak pernah melepaskan tangan Anda. Saya tidak ingin menjadi sedih karena kebohongan lagi. Kami adalah Super Junior! Namun, saya berharap Anda mendapat kebahagiaan “
Netizens berkomentar:
“Saya ikut sedih untuk Super Junior”
“leader yang sebenarnya! Sangat cool! “
“Hangeng … dia sudah melakukan yang terbaik!. ”
Source: Newsen
Via: allkpop
translated by asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar