Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Selasa, 15 Maret 2011

Kim Soo Hyun Mengucapkan Terima Kasih Pada JYP dan Bae Yong Joon

Kim Soo Hyun mendapat peluang yang sangat besar untuk bertemu dengan Bae Yong Joon dan master musik, Park Jin Young (JYP) yang menjadi mentor sampai film drama besar
“Dream High” selesai. Kim Soo Hyun berkata pertemuan dengan Bae Yong Joon dan JYP adalah kesempatan yang sangat baik.
Kim Soo Hyun menjelaskan bahwa ia selalu melihat Bae Yong Joon sebagai seniornya. Bae Yong Joon akan selalu memberikan nasihat dan arahan. Dia merasa sangat bersyukur atas nasihat dan dia selalu menyebutnya “Yong Joon hyung.” Di sisi lain, Bae Yong Joon memperlakukan dia seperti adiknya. Suatu hari, Bae Yong Joon mengiriminya paket nutrisi bagi kesehatannya. Kim Soo Hyun mengakui bahwa ia sangat menghargai itu.
Mentor lain Kim Soo Hyun adalah JYP. Kim Soo Hyun menjelaskan bahwa ketika dia bertemu JYP di lokasi drama, dia tidak tahu bagaimana memperlakukan JYP karena dia adalah senior. Tapi setelah JYP memberinya sambutan hangat, mereka bertemu cukup sering untuk syuting drama dan bekerja bersama di studio musik, dia merasa lebih nyaman. JYP begitu antusias ketika mereka bekerja untuk rekaman OST “Dream High” dan itu benar-benar menakjubkan bisa bertemu seseorang seperti dia.
Bahkan Kim Soo Hyun adalah wajah baru di dunia hiburan khususnya di industri musik, namun melalui drama “Dream High” telah memberinya kesempatan baik untuk bertemu dengan 2 mentor yang besar, Bae Yong Joon dan JYP dengan selera musiknya. Dia selalu berterima kasih pada mereka untuk kepedulian dan bimbingan mereka.
Indotrans :Lollichocho@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar