Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Minggu, 04 September 2011

Ucapan Selamat Ryeowook Untuk Kemenangan Kyuhyun di Immortal Song 2

Super Junior Ryeowook   mengucapkan selamat kepada Kyuhyun melalui akun twitter miliknya dan meng-upload sebuah foto, ia sangat bangga kepada Kyuhyun karena menjadi vokalis berbakat yang telah memperoleh posisi 1 selama dua minggu berturut-turut.
Ryeowook mengatakan “Saya sangat bangga dengan Kyuhyun! posisi 1 di Immortal Song2 !Haha Aku harus ada di sana untuk itu T-T. Selamat ~ ~ Kau yang terbaik Kyuhyun> o

Pada episode ’Immortal Songs2′ KBS 2TV, yang disiarkan pada September 3, kompetisi itu terdiri dari tim balada dan tim Dance. Pada hari ini, Kyuhyun menyanyikan ‘Etude Memory’ bersama dengan kakak kandungnya yang memainkan biola. Panggung tersebut bahkan menjadi lebih istimewa dan bermakna karena ayah Kyuhyun juga datang ke studio untuk melihat penampilan putra dan putrinya.
Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar