Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Selasa, 20 September 2011

Mianhae, I Want Hiatus!!

Mianhae..akhir-akhir ini saya jarang update blog. Padahal agustus kemaren semangat banget buat posting. Kalau diperhatikan semua postingan bulan agustus itu tentang Super Junior. Yah, bulan kemaren kan Suju rilis album 5JIB otomatis saya jadi semangat tiba-tiba deh..hahaha
Tapi setelah itu justru mood saya langsung drop gara-gara berita heechul oppa yang mendadak berangkat wamil ditambah dengan persoalan ini itu yang benar-benar mengganggu. Ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa saya tiba-tiba hiatus untuk waktu yang belum ditentukan. Andaikata blog ini bukan personal blog, mungkin masih bisa ngasih update yang tidak bergantung dengan keadaan mood saya.
Postingan ini hanya sebagai ucapan permintaan maaf saya terhadap para reader yang mungkin masih setia mampir kemari #author ke pede an hahaha# dan postingan ini juga akan saya gunakan sebagai tempat untuk mengeluarkan uneg-uneg yang terlalu lama di pendam(?) ~authorlebay~
Alasan pertama adalah SAYA MERASA GAGAL MENJADI ELF dan SAYA MERASA BUKAN ELF YANG BAIK(?) jujur aja, setelah album 5JIB Suju keluar, saya ingin sekali pre order tuh album tapi apa daya saya ini masih anak kuliahan yang jatah bulanannya mepet. Paling mentok Cuma bisa buat beli majalah-majalah yang ada Suju nya. Dan kalaupun saya punya uang untuk beli tuh album, pasti bakal dapet ceramah dari eomma selama seminggu. Yah saat ini saya Cuma bisa ikhlasin aja tuh album. Padahal album yang sekarang kemungkinan bakal jadi album terakhir mereka setidaknya sampai 7 tahun kedepan?? Melihat tahun lalu para oppadeul tidak bisa meraih GDA membuat saya sedih. Dan untuk tahun ini saya berharap Suju bisa mendapat GDA. Sebagai ELF saya marah karena mannipulasi yang menyebabkan oppadeul kalah. Melihat mereka menangis sungguh membuat hati saya sakit. Dan tahun ini pasti seluruh ELF ingin memberikan GDA sebagai hadiah terakhir sebelum Leeteuk pergi wamil. Itulah kenapa saya merasa saya bukan ELF yang baik karena tidak bisa membeli album 5JIB yang notabene bisa mempengaruhi hasil GDA. Membeli melalui situs online atau secara digital pun saya tidak bisa. Sungguh demi apa saya merasa bersalah pada oppadeul dan saya merasa kecewa terhadap diri saya sendiri. Meskipun oppadeul tidak pernah menyuruh kita (ELF) untuk membeli album mereka, tetap saja saya merasa telah mengecewakan mereka. Saya tahu bahwa mereka hanya membutuhkan cinta dari para ELF tapi bukankah hasil kerja mereka juga perlu mendapat apresiasi yang pantas? Misalnya dengan mendapat penghargaan? Yah, saya hanya dapat berdoa semoga oppadeul mendapatkan hal-hal yang terbaik bagi mereka.
Alasan kedua, keputusan untuk menjadi kpopers terutama ELF membuat saya merasa hidup sendiri di dunia nyata saya (di kehidupan sehari-hari). Hanya 1 atau 2 orang saja dari mereka yang mempunyai jiwa kpopers addict seperti saya selebihnya mereka hanya kpopers musiman. Misalnya karena drama Oh My Lady tayang di ind*s*ar banyak yang suka dengan Siwon kemudian jadi kenal Super Junior lalu dengan mudahnya menyatakan diri sebagai ELF. Kpopers atau ELF seperti ini yang saya tidak suka. Mereka bicara seolah-olah mereka tahu segalanya tentang Super Junior hanya karena mereka hafal dengan nama member Super Junior  dan hafal dengan lagu-lagunya. Mereka tidak pernah tahu bagaimana sulitnya Super Junior menghadapi segala bentuk cobaan. Mereka tidak akan ikut menangis ketika oppadeul menangis dan mereka tidak ikut menangis diam-diam saat oppadeul bahagia. Banyak yang tidak tahu, di balik kebahagiaan yang mereka capai selalu ada cerita sedih nan mengharukan tentang bagaimana kerja keras oppadeul untuk mencapai posisi sekarang ini.
Hanya 1% dari kpopers musiman tsb yang kemudian berubah menjadi ELF sesungguhnya. Itu akan teradi jika mereka (kpopers dan ELF musiman) mencoba untuk mencari segala sesuatu tentang Super Junior, bagaimana cerita di balik kesuksesan Super Junior sekarang ini. Tapi mereka juga harus menerima segala bentuk informasi dengan pintar, memilah antara berita yang benar atau sekedar hoax mengingat jumlah antis di Indonesia yang sangat banyak.
Terkadang saya mendapat celaan dari teman-teman saya yang bukan kpopers. Mereka selalu  mengatakan saya ini aneh, terlalu addict dengan Super Junior lah dan lain-lain. Seperti ini misalnya, “Buat apa kamu merelakan uang banyak hanya demi sebuah majalah atau buku atau pernak pernik tentang Super Junior?”, “Seberapa besar kesukaanmu dengan Super Junior? Kau terlihat begitu mendewakan mereka.”, dan yang paling bikin sakit hati adalah ini : “Mereka itu kan banci buat apa kamu suka banci? Seleramu payah”. Sumpah demi apa saya sakit hati mendengarnya, rasanya ingin sekali menampar mulutnya yang sembarangan ngomong itu. Tapi lagi-lagi saya hanya bisa tersenyum dengan pertanyaan-pertanyaan mereka. Bukan karena saya tidak ingin membela oppadeul, tapi justru karena saya selalu mengingat heechul oppa bahwa fans yang selalu bashing dan berperilaku buruk dengan fans orang lain bukanlah ELF sejati. Yah, dan saya sangat setuju dengan perkataan heechul oppa itu. Bagi saya fans seperti hanya fans labil yang belum dewasa dan belum mengetahui arti dari ELF sebenarnya.
Alasan ketiga adalah tidak adanya dukungan dari keluarga saya sendiri. Bahkan eomma saya sendiri selalu mengatakan “Ngapain sih tiap hari yang di liat cuma orang-orang BANCI?”  dan kalian tau gimana sakit hatinya saya? Saya masih bisa tersenyum saat yang mengatakan hal tsb hanya orang lain atau teman saya sendiri. Tapi ini eomma ku sendiri yang bilang. Kalian tau apa yang aku lakukan? Jawabanya adalah menangis, sumpah demi apa saya hanya bisa menangis ketika eomma keluar dari kamarku setelah mengatakan hal itu. Mungkin terdengar lebay atau apa tapi itu sungguh keluar dari hati kecil saya yang paling dalam. Setiap melihat update an status temen di FB yang bilang bahwa orang tua mereka mendukung segala bentuk kesukaannya terhadap Super Junior, saya selalu meras iri. Ada yang bilang mereka mendapatkan album 5JIB atau tiket SS4 (jika memang ada) sebagai hadiah ulang tahun mereka. Sungguh demi apa, saya iri dengan mereka.
Ini juga menjadi halangan bagi saya untuk melihat SS4 atau SMTOWN Indonesia. Meskipun saya punya uang untuk beli tiket dan ongkos, saya yakin saya tetap tidak bisa melihat SS4 atau SMTOWN karena tidak ada izin pergi dari eomma. Meskipun berita adanya SS4 atau SMTOWN masih sekedar rumor, tapi saya bisa pastikan salah satu dari 2 acara besar bagi ELF itu akan diselenggarakan tahun depan, tahun 2012. Menurut kabar yang saya terima dari teman saya yang dulu ikut melihat acara KIMCHI, sudah ada perjanjian tertulis antara petinggi SM dengan pihak promoter untuk mengadakan SMTOWN Indonesia. Saya bisa jamin bahwa informasi ini akurat karena boleh percaya atau tidak teman saya ini bahkan bisa masuk ke backstage Super Junior saat KIMCHI dan bahkan sekarang dia mengenal secara pribadi dengan oppadeul Super Junior.
Alasan terakhir saya adalah karena acara Strong Heeart yang mengungkapkan sebagian member Super Junior telah memiliki pacar. Hal ini juga masih berkaitan dengan teman saya yang di atas tadi. Saya sebenarnya tidak ingin membocorkan rahasia ini tapi sungguh demi apa saya bisa gila kalau terus-terusan menyimpan hal ini sendiri. Tapi hal ini juga sudah bukan rahasia lagi bagi teman-teman di FB karena teman saya itu selalu meng-update yang selalu saya simpulkan sebagai sebuah kedekatan yang aneh dengan…Donghae oppa?? Bisa dibilang mereka menjalin hubungan seperti pacaran?? Teman saya ini asli orang Indonesia, dia agak mirip dengan Krystal f(x), bahkan oppadeul juga mengatakan hal yang sama. Sekali lagi ini masih katanya, kata temen saya itu lewat update statusnya dia di FB. Meskipun teman saya itu belum konfirmasi apapun tentang hal ini tapi sudah banyak teman-teman yang juga punya pemikiran yang sama dengan saya. Ahh saya rasa cukup bahasan tentang kedekatan teman saya ini. Mungkin sebagian besar dari reader menganggap ini hoax atau hanya berita palsu. Tapi saya tidak ppeduli, karena pada dasarnya saya hanya ingin menyampaikan uneg-uneg saya tentang teman saya ini.
Dan ada satu hal lagi yang membuat saya hampir gila, yaitu pesona seorang CHO KYUHYUN. Sampai sekarang saya masih saja hanya melihat dia. Bahkan saya takut saya tidak bisa melihat namja lain selain Kyuhyun. Seperti yang dikatakan oleh Han Hyena pemilik blog Kyuna Territority, saya juga perlu namja nyata di kehidupan saya. Apa karena pesona seorang Cho Kyuhyun akan membuat saya single seumur hidup. Aigoo…saya masih ingin merasakan kebahagiaan yang lengkap dengan memilki namja yang bisa mencintai saya. Ahh sepertinya saya harus mulai berhenti membaca FF atau melihat video tentang Kyuhyun.. tapi apa daya? Saya bahkan sudah mencobanya berkali-kali tapi selalu berakhir dengan tambah kagumnya saya dengan Kyuhyun. Hemmz..sepertinya saya memang tidak bisa berpaling dari dia..
Cukup sekian lah reader.. ini bahkan sudah hampir 3 halaman word. Kalau tambah lagi udah bisa jadi ff oneshoot..hahahaha
Gomawo sudah mau baca postingan abal-abal nan gaje ini..sekali lagi saya tidak memaksa anda untuk percaya dengan isi postingan ini. Saya hanya sekedar membagi pemikiran saya. Oke, saya pamit reader..sampai jumpa di lain waktu saat mood saya sudah balik..hehehe
CHU….reader… :*
ps: tuh saya kasih pict kyuppa lagi galau..hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar