Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Minggu, 04 September 2011

Siwon Berakting di Bawah Hujan Lebat Selama 3 Jam

Super Junior Choi Si Won membuat melakukan akting yang menakjubkan di tengah hujan dalam drama KBS mendatang, ”Poseidon.” Choi Si Won memainkan peran sebagai anggota marinir bernama Kim Sun Woo.Karakter tertangkap dalam serangkaian peristiwa malang yang mengarah pada kehancurannya.
Dalam rangka untuk membawa keadilan bagi kasusnya, ia bergabung dengan tim “Investigasi 9″  dan bekerja dengan co-star Lee Si Young, yang memainkan peran Soo Yoon.

Gambar-gambar yang terlihat  ini diambil di Bandara Incheon pada 25 Agustus. Adegan tersebut adalah salah satu bagian penting untuk drama dan terutama untuk karakter Choi SiWon. Melihat sesuatu yang serius namun karismatik, Choi Si Won berakting di tengah hujan selama lebih dari tiga jam , melompat dan berjuang untuk adegan terbaiknya.
direktur dari drama tersebut menyatakan “Sulit untuk secara konsisten melihat dan berakting di tengah hujan lebat seperti itu tetapi dia benar-benar dapat merasakan perasaan tersebut. Penonton dapat berharap untuk karakter Choi Si Won,” 
Source : soompi || indotrans : kidihae@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar