Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Senin, 06 Juni 2011

Heechul Ingin Setiap Hari Hidup dengan Senyuman

Heechul baru2 ini mengupload 2 foto di twitternya yan memperlihatkan dirinya dengan
vokalis FT Island yaitu Lee Hongki sedangkan foto kedua, ia menampilkan foto Simon D,Joonhyun dan Choi Jonghoon.
Pertama ia tweet
Sangat penting bahwa Kim Heechul dan Lee Hongki menjalani hidup mereka dengan senyum. Itu akan menjadi hebat jika kita bisa hidup dengan senyum, seperti bagaimana akhir-akhir ini
Lalu bersamaan dengan foto kedua ia tweet

Simon D, Yong Joonhyung, Jonghoon Choi. Saya berharap bisa setiap hari sama seperti hari-hari ini ..
Fans yang melihat ini langsung berkomentar
  • “Aku juga ingin kau setiap hari tersenyum”
  • “Berkumpulah dengan mereka jika itu akan membuatmu senang”
  • “Kalian begitu akrab” dll
Source: @Heedictator
Translated by: @sujutr4ns
Posted by: 2regina1 (www.sup3rjunior.wordpress.com)

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar