Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Minggu, 26 Juni 2011

Genk 'Mafia' ala Super Junior

Baru-baru ini Ryewook meng-update akun Twitternya. Dia upload satu foto dan
nge-tweet:
“selama Mafia ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋㅋ Kyuhyun jadi host* ㅋㅋㅋ sekarang Henry membunuh seorang… citizen yang baik ㅜ.ㅜ aku adalah mafia http://twitpic.com/5grjvh”
Banyak fans yang melontarkan komentar mereka seperti:
“Sungmin jadi mafia hahaha”
“Aku senang mereka bisa bermain dan menikmati waktu mereka. Tapi tunggu dulu…., sepertinya Sungmin sedikit lelah dan terlihat ngantuk. ckckcck…”
“Aww my baby pake kacamata^^”

Source: elforever
Shared by:asimakpoper@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar