Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Minggu, 13 Februari 2011

Persahabatan Kim Soo Hyun dan Taecyeon

Baru-baru ini, aktor Kim Soo Hyun diwawancarai untuk acara KBS2tv “Entertainment Weekly” dan saat ditanya Apakah ia dekat dengan salah satu dari pemain drama “Dream High“. Ia pun menjawab : “Saya punya hubungan persahabatan dengan Taecyeon.”
Lebih lanjut ia menjelaskan : “Karena di dalam drama, kami berdua terlibat cinta segitiga dengan Hyemi (Miss A Suzy) jadi,
saya pikir perasaan kami menjadi peka satu sama lainnya”.
Dalam wawancara tersebut, Kim Soo Hyun juga diminta wartawan untuk memilih antara Suzy Miss A dan Eunjung T-ara dan Kim Soo Hyun pun mengatakan :
“Aku suka Eunjung pada hari Senin, Rabu, Jum’at dan musim dingin sedangkan pada hari Selasa, Kamis, Sabtu dan musim panas aku suka Suzy”. LOL
Sementara itu, Kim Soo Hyun sendiri semakin populer karena selalu memperlihatkan kecerdasannya disetiap wawancara.
Source + Photo: Osen
via allkpop
indonesian translate by Hera in koreanindo 

1 komentar:

  1. Hallo...
    Nyari2 info tentang IU, nemu blog ini, rekapannya lucu2, suka... O, Kim Soo Hyun pinter banget ya, ngalietnya bisaan ngejawab pertanyaan wartawan, hahaa... Aku suka dia sejak liat di Will It Snow For Christmas?, suka tampang seriusnya, ganteng banget, dan waktu nemu tampang lugu dan rada ga pinternya di Dream High makin suka deh aku, heheee... Dia bisa berbagai akting ternyata :D Tapi aku cari2, info tentang dia dikit banget ya, padahal perannya bagus2 dan unik2 menurut aku... Ok deh, makasih ya :D

    BalasHapus