Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Rabu, 23 Februari 2011

Leeteuk, Yesung dan Shindong Datang di 'Super Show 3D' Screening

Super Junior baru-baru ini mengadakan pemutaran film untuk film konser mereka, ‘Super Show 3 in 3D’.
Pada 23 Februari, Leeteuk, Yesung, dan Shindong hadir untuk acara tersebut dan
menonton film konser dengan para penggemar mereka dalam teater CGV di Seoul.

Sebelum pemutaran film tersebut, Leeteuk menunjukkan antusiasmenya untuk film ini dengan mengatakan “Ini sangat keren bagaimana kalian bisa merasakan sensasi yang biasanya kalian dapat hanya ketika menonton konser secara langsung. Saya berharap  pemirsa banyak yang datang dan menikmati ‘Super Show’ kami”. Yesung berkomentar, “Ini penampilan pertama saya di film setelah ‘The Attack of the Pin-Up Boys”, jadi ini mengingatkan saya pada kenangan lama “.
Shindong membuat penonton tertawa karena menyatakan, “Aku sudah tak sabar untuk melihat diriku dalam 3D. Aku mungkin akan seperti keluar jadi jangan terlalu kaget! “.
Selama pemutaran, penggemar menikmati ‘konser’ Super Junior dengan memakai kacamata 3D dan penuh semangat sambil melambai lightsticks biru. Kabarnya, film ini cukup untuk merasa seperti mereka berada di atmosfer derak konser, dan mereka menikmati konser besar yang menyenangkan.
Dimulai pada tanggal 24 Februari, ‘Super Show 3D’ akan ditampilkan di seluruh bioskop CGV, yang memungkinkan para fans yang sudah ketinggalan konser tersebut, dapat menontonnya.
Film ini diambil  ketika konser Super Junior di Seoul Olympic Park Gimnasium dari bulan Agustus lalu. SM Entertainment diharapkan dapat menciptakan dan menghasilkan film 3D yang lebih baik di masa depan


Source: BNT News via Nate | allkpop 
via koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar