Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Jumat, 11 Februari 2011

Daftar 7 Idola yang Siap Wamil

nate news merilis 7 idol yang siap untuk menjalankan wajib militer, siapa saja mereka???
1. 2PM Taecyeon
2. Leeteuk Super Junior

3. Kim Heechul Super Junior

4. Yesung Super Junior

5. Lee Seung Gi

6. Jay Trax

7. Min Kyunghoon

credit: nate news via : 6Theory via koreanindo

3 komentar:

  1. huaaa....
    kalau yesung masuk wamil bakalan nggak denger suara merdunya donk...hiks..hiks..
    *sedddihhh

    BalasHapus
  2. iya..aku paling ngga nyangka kalo yesung juga bakal wamil bareng teuki ma hechul..jadi suju kehilangan 4member donk..huhu :(

    BalasHapus
  3. Sayang banget, semua kesukaan aku kecuali no 6&7. Yah ga bisa ngeliat mereka dngn waktu yg cukup lama -_- hiks

    BalasHapus