Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Rabu, 08 Desember 2010

Song Joong Ki on His Life


Aktor Song Joong Ki, berbagi beberapa pikiran tentang karirnya dan pengaruh karakternya dalam MBC’s “Section TV Entertainment News”.

Reporter menemuinya di lokasi yang tidak diungkapkan karena digunakan untuk sebuah syuting iklan. Muncul dari ruang rias, aktor itu dikelilingi oleh sorakan dari member staf perempuan saat mereka melihat gaya barunya yang keren.


Dikenal dengan cukup luas, Song Joong Ki ditanya oleh reporter apakah dia pernah merasakan dampak dari kepopulerannya yang semakin cemerlang. Song Joong Ki menjawab, “Tentu aku merasa bahwa mereka mencintaiku lebih dari sebelumnya. Aku senang saat para ahjumma di restoran memberiku semangkok nasi lebih.”

Dia lalu mengungkapkan beberapa inspirasinya untuk peran Cassanova-nya di drama “Sungkyunkwan Scandal”. Dia mengaku melihat pengaruh akting dari Kang Dong Won di “Junwuchi” dan juga Johnny Depp di “Pirates of The Caribbean.”

Saat ditanya tentang proyeknya ke depan, Song Joong Ki menjawab bahwa dia ingin mencoba untuk berakting dalam drama komedi romantis, terutama bersama aktris Kim Nam Ju (yang saat ini menjadi pemeran utama di MBC’s Queen of Reversals).

Saat pada topik komedi romantis, sang aktor ditanya tentang wanita idealnya. Dia hanya menjawab, “Seorang wanita yang cute dan seksi.”

Acara ini akan tayang pada 5 Desember.

Source + Photos: Korea Economy via Nate
cre: allkpop
ind trans: she@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar