Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Kamis, 16 Desember 2010

Nama Junsu dan Jang Geun Suk Muncul di Soal Ujian Semster Indonesia


Sebenernya nama dan gambar para member DBSK memang sering menghiasi kertas soal ujian dimana-mana. Tapi yang satu ini cukup menarik karena kertas soal ujiannya dari Indonesia! Di soal 35 dalam soal ujian itu bahkan di pilihan (c) terdapat nama “Jang Geun Suk” sedangkan di pilihan (d) ada nama “JunSu”.

Yang punya gambar ini bilang, “Hari ini aku melaksanakan ujian semesteran. Dan waktu aku membaca soal nomor 35, aku menemukan ini..”


note:ckck..bener-bener deh..virus hallyu semakin menebar..sampe-sampe guru juga suka sama korean wave..ato si guru fansnya Jang Geun Suk..hahaha..~lol


credit: @milliondlrduck + sharingyoochun.net
shared by: pinkrazy.wordpress.com
via asianfansclub

2 komentar:

  1. lucunya...coba soalnya semua diselipin all about korea....dijamin sukses deh ujiannya...

    BalasHapus
  2. wewww....lucu ya....gurunya kpop lovers

    BalasHapus