Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Rabu, 03 November 2010

Park Min Young OPLAS???

“Aku tidak suka mengatakan yg aku tidak punya, dan aku tidak punya sesuatu yg benar2 aku miliki. Aku melakukan operasi plastik.”

pasti masih inget  sama yang jadi Kim Yoon Hee atau Kim Yoon Shik kan??nah baru-baru ni dia ngaku lho kalo melakukan oplas di bagian kelopak mata dan hidung..ckckck

“Aku melakukan operasi kelopak mata saat SMP, Ibuku mengijinkan aku agar aku tampak lebih cantik. Aku juga melakukannya di hidungku, tapi itu karena hidungku patah saat di SMP.”

Populer dengan julukan ‘dewi’, Park Min Young akan kelabakan kalau foto2 masa SD nya disebarkan.

“Aku tidak berpikir itu adalah ide yg buruk untuk mengatakan yg sebenarnya. Masa lalu itu penting, tapi aku harap orang2 fokus pada aktris Park Min Young saat ini.”

Soal perannya di drama Sungkyunkwan Scandal,“Aku tidak pernah khawatir soal tampangku di layar saat syuting. Aku punya banyak hal yg aku tidak suka di wajahku, seperti dahi yg lebar dan pipi yg tembem, tapi berakting akan jadi lebih mudah jika aku membiarkan perasaan itu pergi. Meski aku berakting sebagai wanita berpakaian laki-laki, aku tidak menggunakan sol sepatu tambahan untuk menambah tinggi badanku.”

Agensi Park Min Young berkata, “Dia menikmati perannya tanpa peduli soal tubuhnya. Dia bahkan tidak menggunakan make up tapi wajahnya tetap tampak lembut dan halus.”

Source + Photo: Sports Chosun

via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar