Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Senin, 01 November 2010

Kang Dae Sung Tutup Usia

Aktor korea Kang Dae Sung, yang juga merupakan sahabat dari Danny Ahn diberitakan tewas pada 29 Oktober dalam sebuah kecelakan motor yang cukup parah. Danny Ahn yang baru mengetahui hal in sangat terkejut dan ia menulis di twitternya “Dia adalah hyung yg memperhatikan aku seperti saudara laki2nya sendiri. Dia pasti akan masuk surga duluan, ……….karena aku pernah tinggal bersamanya hatiku terasa lebih sakit … mohon doakan dia agar diberi tempat yg baik.”
Penghormatan terakhir dilakukan pada tanggal 30 Oktober kemarin..semoga ia diberikan tempat yang terindah.. 


credit;allkpop via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar