Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Rabu, 04 Mei 2011

Lee Min Ho dan Park Min Young Saling Pandang Dengan Romantis??

Lee Min Ho dan Park Min Young saling memandang dan hal itu disebut dengan “Love Judo” dan hal itu merupakan salah adu akting di City Hunter.

Mereka saat itu melakukan adegan belajar judo di gym di Seoul pada tanggal 29. Kim Nana (Park Min Young) sedang mengajar Lee Yun Sung (Lee Min Ho) judo untuk menjadi pengawal. Dia diceritakan sbg ahli dalam seni bela diri dan atlet yang baik, tapi ia mengambil pelajaran dari Kim Nana dan menyembunyikan kemampuannya setelah memasuki pemerintahan.
Lalu Lee Min Ho berhadapan dengan Park Min Young dalam situasi yang romantis. Mereka lalu saling berpandangan saat situasi romantis ini seperti mereka ingin ciuman,
Mereka mengambil pelajaran judo sekitar dua bulan dari ahli Judo sebelum syuting ‘City Hunter’ untuk mendapatkan adegan judo seperti nyata. Mereka menunjukkan antusiasme untuk drama dengan berolahraga judo setelah syuting dimulai.
Park Min Young juga mengupayakan untuk latihan judo untuk mengekspresikan peran Kim Nana seperti kenyataannya. Para ahli itu tak tanggung-tanggung dan mereka memuji adaptasinya yang cepat.
Di adegan itu, dia sering melempar Lee Min Ho dengan bahu dan berubah menjadi akting yang seru.
Staff Produksi berbicara “Mereka telah membangun keterampilan judo selama beberapa bulan sebelum syuting. Upaya mereka akan muncul di layar tanpa rekayasa. Berharap banyak perhatian akan diberikan. “

VIA: DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar