Search

Cuap-Cuap

Maaf kalo saya jarang ngepost karena jadwal kuliah saya semester ini padat sekali, jadi saya mohon maaf..
Silahkan mampir dan jangan lupa follow and comment...
-Rya KyuTeuk-

Kamis, 30 September 2010

Jadwal kuliah yang membingungkan??

heuh..belum juga genap seminggu, aku udah pusing duluan. gimana nggak coba..selama hampir 2 minggu ni banyak matkul yang nggak aku ikutin cuma gara2 sibuk nyariin dosen buat ganti jadwal.. dan hari ini setelah aku pikir semuanya sudah beres, eh ternyata masih aja ada yang ngga pas dengan rencanaku..
ini nih nasib mahasiswa yang ketinggalan satu semester apalagi cuma sendirian..apa2 mesti sendiri.. masalah ini sungguh menguji kemandirianku..yah aku memang harus belajar mandiri, tidak boleh selalu mengandalkan teman.. usiaku bahkan sudah hampir 19 tahun..aku harus bisa menyelesaikan masalah aku sendiri..
sekarang aku tinggal jalani apa yang udah menjadi pilihanku..semangat..fighting...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar